Jasa service projector & jual part projector dmd chip 1076/8060 semua type di jakarta- bekasi


“Selamat Datang di Service jaya Projector, Pusat service & jual spare part projector all type bekasi-cibitung
Service jaya projector merupakan salah satu pusat service projector all type di bekasi . Selain sebagai pusat service projector, kami juga menyediakan part projector untuk semua type.
Tidak hanya lampu lcd projector yang kami sediakan, namun kami menyediakan part yang lainya salah satunya adalah DMD CHIP Projector. DMD CHIP ini hanya terdapat pada projector berteknologi DLP, dan tidak terdapat pada projector berteknologi LCD.
Sebagai contoh projector yang menggunakan DMD CHIP antara lain: BENQ, VIEWSONIC, INFOCUS, LG, ACER, VIVITEK,MITSUBISHI,NEC,MICROVISION,PANASONIC,SANYO, dsb. Dari masing-masing projector yang menggunakan DMD tentunya tidak semuanya sama, bahkan ada yang berbeda cukup jauh. Maka dari itu sebelum membeli DMD CHIP maka kita harus mengecek DMD yang digunakan pada projector kita agar tidak terjadi salah analisa.

Dalam kasus seperti ini, komponen yang rusak ( DMD CHIP) tidak bisa kita perbaiki atau kita repair. Biasanya projector yang rusak pada DMD CHIP akan di tandai dengan tampilan projector yang berbintik, baik bintik putih maupun hitam, awalnya hanya terdapat di beberapa titik saja kemudian bintik tersebut akan menyebar ke seluruh tampilan projector sehingga projector tidak dapat digunakan secara maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, DMD harus diganti dengan yang baru yang belum berbintik sesuai dengan type yang di gunakan pada projector.
Demikian sedikit informasi tentang DMD CHIP semoga bermanfaat.
Untuk informasi harga & stock silahkan hubungi marketing kami di bawah ini
Selain infocus kami juga menerima service projector untuk merk yang lainnya spt:
*Panasonic
*BenQ
*Sony
*Sanyo
*Toshiba
*Viewsonic
*Sharp
*3M
*NEC
*SAMSUNG
*VIVITEK
*MICROVISION
*HITACHI
*LG
*MITSUBISI
Dan lain-lain

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

 CS : 1 SOLIKHIN BW
 Hp        : 085777770926
              : 085810000458
 PIN BB  5455D26D

Toko :
Jl.H. Bosih raya Samping pamor  wanasari Cibitung
 Bekasi-Jawa Barat
Tlp : 085777770926
Atau bisa datang langsung ke kios kami di Jl. H.BOSIH RAYA SAMPING PASAR PAMOR WANASARI CIBITUNG BEKASI JAWA BARAT Dan dapatkan harga khusus dari kami dalam pembelian part projector. Dan yang berada di luar kota BEKASI masih tetap bisa part projector ke  Service Jaya Projector karena kami melayani pembelian part projector secara online dengan pengiriman VIA JNE/TIKI/Ekspedisi yang lainya, tentunya aman dan amanah. Pesanan akan di kirim apabila kami sudah menerima transfer dari anda.
Terimakasih
Salam
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

SOLIKHIN BW TLP / WA : 0857-7777-0926

Popular Posts

Arsip Blog