Jasa istalasi projector / jasa pemasangan projector di jakarta-bekasi-jawa barat

 

 

Instalasi Proyektor -Jasa Instalasi Proyektor

Istalasi Proroject Merupakan Pekerjaan Pemasangan Proyektor di Plafon Atau Di Dinding Yang Akan Membantu Menjadikan Ruangan Kantor, Rumah, Sekolahan, Gereja, Masjid Maupun Aula Tampak Terlihat Profesional serta menghemat ruangan.di saat melakukan Instalasi Proyektor – Jasa Instalasi ProjectorPerlu kita mempertimbangkan berbagai ukuran Layar dan Ukuran Ruangan.serta jarak tangkap tertentu dari proyektor dan offset vertikal .atau  dalam menentukan titik untuk Penggantung Proyektor yaitu Bracket Proyektor.ada pun tata cara untuk Instalasi Proyektor dan Jasa Instalasi Proyektor yang Pertama- Tama :
1.Pastikan kita sudah Menyiapakan Semua Peralatan atau Tools Yang akan kita Gunakan Untuk Instalasi Proyektor
2.Siapkan Semua Perlengkepan Yang akan kita pasang ,seperti Misalnya ,Proyektor,Kabel Vga,Kabel HDMI, Bracket Proyektor,yang pastinya Lcd Proyektornya sendiri serta Layar Proyektor bila memungkinkan menggunakan Layar Proyektor.
3.Tentukan Terlebih dahulu Penempatan Layar Proyektor atau Screen Proyektor Pada posisi yang Benar.atau pada penempatan yang telah di inginkan oleh Pihak user.
4.setelah Terpasang Layar Proyektor barulah kita cari Titik atau jarak tembak Trow Ratio Projector untuk penempatan Bracket Proyektor.
5.Setelah dapat Titik Untuk bracket Proyektornya baru lah kita dapat memasangan Bracket Proyektor dan Proyektornya, dan baru lah kita sambungkan untuk Kabel2nya. mungkin hanya ini yang dapat kami simpulkan,mengenai jasa instalasi Proyektor-Instalasi Proyektor.
Kami, www.servicejayaprojector.com Meyediakan Jasa Instalasi Proyektor – Jnstalasi Proyektor yang Termasuk Untuk Instalasi Screen Proyektor,Instalasi Bracket Proyektor yang dikerjakan oleh para teknisi yang berpengalaman di bidangya dan dengan hasil pengerjaan yang Rapi, kami pun melayani untuk pemasangan proyektor baik di dalam kota samapai luar kota. serta kami dapat membantu untuk anda yang ingin bertanya tentang tata cara pemasngan proyektor.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.
 Solikhin Bw
          0857-7777-0926
          0858-1000-0458


Toko :
Jl.H. Bosih Raya Samping Pamor  Wanasari Cibitung
 Bekasi-Jawa Barat
Tlp : 0857-7777-0926
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

SOLIKHIN BW TLP / WA : 0857-7777-0926

Popular Posts